Perusahaan Tambang Titan Infra Energy Group

Titan Infra Energy Group adalah sebuah perusahaan tambang yang berfokus pada eksplorasi, produksi, dan pemasaran batubara di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 dan berpusat di Jakarta. Selama bertahun-tahun, Titan Infra Energy Group telah berkembang menjadi salah satu perusahaan tambang terkemuka di Indonesia, dengan portofolio tambang yang meliputi berbagai jenis batubara, seperti batubara low rank, thermal, dan metallurgical coal.

Titan Infra Energy beroperasi di beberapa lokasi tambang di Sumatera dan Kalimantan, dan memiliki kapasitas produksi yang signifikan. Titan Infra Energy Group memastikan bahwa produksi dan operasinya dilakukan dengan cara yang aman dan bertanggung jawab, serta memperhatikan keseimbangan antara pembangunan ekonomi dan perlindungan lingkungan.

Titan infra juga memiliki strategi bisnis yang jelas untuk memperluas bisnisnya dan meningkatkan kualitas produk dan layanan, serta mempertahankan posisi teratas sebagai pemasok batubara berkualitas tinggi untuk pasar domestik dan internasional. Titan Infra Energy Group memiliki visi untuk menjadi perusahaan tambang terkemuka di Asia dan memiliki misi untuk memberikan layanan yang berkualitas tinggi dan solusi energi yang bertanggung jawab.

Anak Perusahaan Titan Group di Sumber Energy batubara

Bara Anugrah Sejahtera
Produsen Batubara Tingkat Menengah Ramah Lingkungan di Sumatera Selatan
PT Bara Anugrah Sejahtera merupakan salah satu produsen batubara peringkat menengah ramah lingkungan di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.
– Memiliki area konsesi seluas 2.164 ha.
– Sumber daya batubara sebesar 64 juta ton dengan cadangan 25 juta ton berdasarkan feasibility study 2022.
– Nilai kalori khas batubara yang dihasilkan adalah 4.700 (gar) dengan kandungan abu dan sulfur yang rendah.
– Jarak pengangkutan sejauh 42 km ke pintu masuk jalan pengangkutan batubara PT Servo Lintas Raya (Stockpile KM 107) dan 107km ke Jetty Muara Lematang.

Banjarsari Pribumi
Produsen Batubara Berbiaya Rendah di Sumatera Selatan
PT Banjarsari Pribumi merupakan salah satu produsen batubara yang ramah lingkungan terletak di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.
– Memiliki area konsesi seluas 519,84 ha.
– Eksplorasi memperkirakan sumber daya batubara mencapai sekitar 21 juta ton (cadangan 14 juta ton).
– Nilai kalori khas batubara yang dihasilkan adalah 3.800 – 4.500 (gar).
– Jarak pengangkutan sejauh 8 km ke pintu masuk jalan pengangkutan batubara PT Servo Lintas Raya (Stockpile KM 107) dan 107km ke Jetty Muara Lematang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuka Era Baru Manggala Mengejar Keunggulan dengan Truk Listrik di Tambang Batu Bara

PT Ganda Alam Makmur Anak Perusahaan Titan Group Tambang dengan Sumber Daya Batubara yang Melimpah

Anak Perusahaan Titan Infra Energy Group di Muara Enim